Moralitas Dalam Hukum (Studi Kasus Ariel Dari Sudut Pandang Polisi)

Dari sudut pandang polisi yaitu polisi hanya menjalankan perundang-undangan yang telah ditetapkan oleh DPR(dengan pertimbangan para tokoh masyarakat dan para ahli yang berkaitan dengan masalah tersebut) hal ini terdapat dalam Esensi Hukum sebagai Asas Profesi dimana posisi esensi hukum sebagai asas profesi dari DPR, para tokoh masyarakat, polisi, dan para ahli yang berkaitan dengan masalah berada pada posisi pemisahan(Baik-Buruk), Kesamaan Perlakuan, serta  pada persekutuan. Serta  polisi juga bertindak untuk memberikan kepastian hukum yang merupakan komponen dari tujuan hukum itu sendiri.

 

 

 

 

 

Gambar tujuan hukum dibawah menunjukan bahwa tindakan polisi yang memberikan  informasi tentang kepastian hukum pada studi kasus ariel berada pada point kedua yaitu KEPASTIAN.

 

 

 

 

 

 

gambar dibawah ini menunjukan hubungan antara teori  etika, kebutuhan dan asas profesi dimana posisi DPR, para tokoh masyarakat, polisi, dan para ahli yang berkaitan dengan masalah tersebut merupakan suatu satu kesatuan yang membentuk suatu tatanan hukum.

Perihal bain G. Bastian
:: Simple it's Me ::

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: